DARK FANFICTION

(RULE) Welcome To Dark Fanfiction

Annyeonghaseyo....

akhirnya.. aku bisa buka blog ku lagi...

nah...
mungkin yang dulu sering buka blog ku jadi bingung..

ke mana perginya info-info yang ku update dulu?

hehehe...
mianhae..

aku udah hapus semuanya...

dan aku akan ganti blog ku ini jadi blog untuk memposting FF (fanfiction) yang aku buat... ^_^v

walau mungkin aku nggak akan setiap hari, setipa minggu ataupun mungkin setiap bulan update FFnya... tapi ku harap kalian mau setia menunggu...

hhe...





oh iya...
aku punya beberapa peraturan...
mohon diperhatikan ya... ^_^


TO READERS :

1. setelah selesai baca, jangan lupa kasih komen ya.. tinggalkan komen kalian.. kritik dan saran sangat diperlukan disini..

2. jangan copas semua FF di sini... tetapi share aja linknya.. ok? ^_^


TO AUTHOR :

1.)

jika ada author yang mau nitipin FF di sini juga bisa. kirim aja FF nya ke sansan.dark@gmail.com
formatnya :
nama author :
judul :
genre :
rating :

2.)

NO FF NC or YADONG

sebenernya suka banget sama FF yadong.. tapi,, aku nggak mau ada FF semacam itu di blog ku.. jadi maaf,, nggak akan aku terima jika ada yang ngirim FF semacam itu... romance masih akan aku terima, tetapi NC atau YADONG tidak akan ku terima..



hhe...

ok deh...

enjoy it.. ^_^


~SJK~

4 komentar:

  1. Annyeong....
    salam kenal dari istrinya Leeteuk oppa ^^

    Naneun readers baru ^^
    boleh saran sedikit gag??

    Hadeuh... datang datang langsung kasih saran.. kekeke~

    BalasHapus
  2. Gini eonni, saeng Gag tahu yang bermasalah apa? ntah PC saeng apa Tema yang eonni pakai, yang jelas Blog eonni yang nampak cuma sebagian aja....

    hehehe~

    BalasHapus
  3. Maaf aku mau tanya. Ini blog nya masih aktif kah?

    BalasHapus